Biaya dan Jadwal Umroh Plus Turki 2024 Siak

Seragam Umroh Terbaru Azzamku, mulai digunakan pada bulan februari 2023
Testimoni Jamaah Azzamku Group Ramadhan 2023 (09-26 April 2023)
  • Anda sudah datang di tempat yang tepat, jangan ragu untuk menghubungi kami, staf kami yang ramah dengan senang hati melayani anda, HUBUNGI ATAU KLIK GAMBAR DIBAWAH.
  • Nama Perusahaan : PT. Azzam Mulia Haramain
  • Brand Perusahaan : Azzamku Umroh dan Hajj
  • Alamat : Jl. H. Imam Munandar No.5A, Tengkerang Timur, Kec. Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28289
  • Izin Resmi PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh) : 02200076316040001 status izin AKTIF

UMROH DENGAN PAKET KOMPLIT, HARGA SUDAH TERMASUK SEMUA FASILITAS, TIDAK ADA TAMBAHAN BIAYA APAPUN, IBADAH UMROH DENGAN TENANG DAN NYAMAN.

Jadwal Keberangkatan Umroh Plus Turki 2024 (Istanbul, Bursa, Cappadocia):

  • 22 April 2024 (14 Hari) Rp 40 jt Rp. 36 jt
  • 12 Juli 2024 (14 Hari) Rp 40 jt Rp. 36 jt

Jadwal Keberangkatan Umroh Azzamku 2024:

  • 14 April (Syawal) 2024 (Malaysia Airlines, 11 Hari)
  • 22 April 2024 Umroh Plus Turki (Cappadocia, Istanbul dan Bursa) 14 Hari, Mulai Rp. 36 jt
  • 12 Juli 2024 Umroh Plus Turki (Cappadocia, Istanbul dan Bursa) 14 Hari, Mulai Rp. 36 jt
  • 17 Juli, 21 Agustus, 25 September, 23 Oktober 2024 (Malaysia Airlines, tiba dihari yang sama, 12 Hari, Mulai Rp. 31,5 jt)
  • 08 September, 06 Oktober 2024 (Malaysia Airlines, tiba dihari yang sama, 11 Hari, Mulai Rp. 30,5 jt)
  • 22 Desember 2024 (Malaysia Airlines, 11 Hari, Mulai Rp. 35 jt, Diskon 1 jt)

Untuk melihat rincian harga paket umroh, ada dihalaman bawah.

Maskapai: Turkish Airlines/ Citilink

Transportasi selama di arab saudi menggunakan bus terbaru 2023

Kami akan mengulas seluruh fasilitas, Biaya dan rute perjalanan dalam tulisan ini, mohon dibaca hingga selesai:

Manasik Umroh di Hotel Berbintang Pekanbaru

Sebelum keberangkatan umroh, jamaah akan diberikan bekal ilmu seputar umroh oleh ustadz pembimbing ibadah, disini ustadz akan menjelasakan secara rinci dan jamaah dapat bertanya apapun seputar ibadah umroh, selama kegiatan manasik umroh, kami akan menyuguhkan anda hidangan makanan ringan dan makanan berat yang lezat untuk memanjakan para tamu allah.

Free VIP Lounge Bandara Sultan Syarif Qosim Pekanbaru

Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah, kami menempatkan jamaah pada ruang tunggu VIP di bandara sultan syarif kasim pekanbaru pada saat akan berangkat, disini jamaah dapat menikmati fasilitas VIP lounge seperti makanan dan minuman gratis, mushola, ruang tunggu yang nyaman dan banyak lagi!

Fasilitas Ruang Tunggu Jamaah Azzamku

Transit di MALAYSIA (Khusus umroh plus turki tidak transit di malaysia)

Menginap di AnCasa Hotel Kuala Lumpur by Ancasa Hotels & Resorts Bintang 4/Setaraf

Hanya beberapa langkah dari China Town dan Independence Square, Ancasa Hotel Kuala Lumpur by Ancasa Hotels & Resorts menawarkan kamar klasik dan akses ke fasilitas kebugaran. Hotel ini memiliki restoran prasmanan dan lounge.

Didekorasi dengan warna-warna netral yang menyenangkan, kamar-kamar yang nyaman dilengkapi dengan lemari es dan TV satelit. Semuanya dilengkapi dengan kamar mandi dalam dengan fasilitas shower.

Free City Tour Malaysia (Khusus umroh plus turki tidak transit di malaysia)

Jamaah akan dibawa ke tempat-tempat bersejarah dan icon negara malaysia, khususnya di wilayah Kuala lumpur dan sekitarnya seperti menara kembar, dataran merdeka, komplek pemerintahan putra jaya, istana negara, tempat perbelanjaan, dll (waktu citytour disesuaikan dgn jadwal penerbangan)

ISTANBUL
Menginap di Hotel Wish More Istanbul/setaraf 

Wish More Hotel Istanbul menyediakan akomodasi dengan arsitektur modern serta interior minimalis dan bergaya yang bisa dicapai dengan 6 menit berjalan kaki dari Forum Istanbul Shopping Mall dan Stasiun Metro Kartaltepe-Kocatepe yang menyediakan akses langsung ke Bandara Ataturk.

Hotel yang baru dibangun ini memiliki pusat spa dengan kolam renang dalam ruangan berpemanas, ruang mandi uap, dan pemandian Turki. Semua kamar memiliki dinding kaca, TV layar datar dengan saluran satelit, Wi-Fi gratis, minibar dengan air dan minuman non-alkohol, pembuat teh/kopi, pemandangan kota, kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.

BURSA
Hotel Holiday Inn Bursa/ Setaraf

Holiday Inn Bursa, hanya beberapa langkah dari Kent Meydani Shopping Centre. Anda dapat menikmati bar dan restoran di tempat. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area, sementara parkir pribadi gratis juga tersedia.

Kamar-kamar berdekorasi modern dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dan perlengkapan mandi. Anda juga akan menemukan TV layar datar di kamar.

Sarapan prasmanan dengan produk bebas gluten disajikan setiap pagi di Holiday In Bursa. Terdapat resepsionis 24 jam, mesin ATM, dan toko suvenir di properti.

Cappadocia
Hotel SIGNATURE GARDEN AVANOS Hotel & SPA/ Setaraf

SIGNATURE GARDEN AVANOS Hotel & SPA berjarak 12 km dari Kota Bawah Tanah Özkonak di Avanos, menawarkan restoran, bar, dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Hotel ini memiliki kolam renang luar ruangan, teras berjemur, dan restoran. Tempat parkir pribadi tersedia gratis di lokasinya. Semua kamar dilengkapi TV kabel layar datar.

Beberapa kamar memiliki area tempat duduk untuk bersantai. Ketel juga tersedia di kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Fasilitas lain yang disediakan adalah sandal, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.

MADINAH
Hotel Al Ansar Golden Tulip/setaraf (Paket Umroh Bronze, Smart, Silver)

Terletak di Madinah, sekitar 5 menit jalan kaki dari Masjid Nabawi, Al Ansar Golden Tulip menawarkan pemandangan kota.

Hotel ini menyediakan WiFi gratis di seluruh area akomodasi, kamar ber-AC dengan lemari pakaian, mesin kopi, minibar, brankas, TV layar datar, balkon, dan kamar mandi pribadi dengan bidet.

Di Al Ansar Golden Tulip, semua kamar memiliki seprai dan handuk. Anda akan menemukan restoran yang menyajikan masakan Amerika, India, dan Indonesia di Al Ansar Golden Tulip.

Staf resepsionis bisa menggunakan bahasa Arab dan bahasa Inggris, dan siap membantu Anda sepanjang hari.

City Tour Kota Madinah

Dalam rangka agenda city tour Madinah ini, jamaah akan diajak untuk mengunjungi tempat-tempat yang bersejarah di seputaran Kota Madinah Al Munawarah seperti :

  1. Raudah Di Dalam Masjid Nabawi
  2. Makam Nabi Muhammad Salallahu alaihi wasallam
  3. Makam Baqi’
  4. Masjid Quba
  5. Jabal Uhud
  6. Perkebunan Kurma
  7. dll..

Untuk kenyamanan jamaah, kami memberikan fasilitas bus yang nyaman serta ber-Ac, Snack lokal yang lezat, minuman jus lokal dan air mineral dengan selalu di dampingi oleh Mutowif atau Guide.

MAKKAH
Hotel Ramada/Setaraf

Ramada Dar Al Fayzeen Makkah berbintang 4 berjarak sekitar 600 m dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 10 menit ke masjidil haram.

Kamar-kamar ber-AC dilengkapi dengan televisi, ruang makan dan pengatur suhu. Ramada By Wyndham Dar Al Fayzeen Makkah Hotel memiliki 646 kamar di 15 lantai.

City Tour Kota Makkah dan Thaif

Dalam rangka agenda city tour Mekah ini, jamaah akan diajak untuk mengunjungi tempat-tempat yang bersejarah di seputaran Kota Mekah Al Mukaromah dan Kota Thaif seperti :

  1. Jabal Tsur
  2. Jabal Rahmah
  3. Arofah
  4. Mina
  5. Museum wahyu
  6. Kota Thaif
  7. Albalad (jeddah)

Untuk kenyamanan jamaah, kami memberikan fasilitas bus yang nyaman serta ber-Ac, Snack lokal yang lezat minuman jus lokal dan air mineral dengan selalu di dampingi oleh Mutowif atau Guide.

free Pijat Relaksasi Setelah Umroh

Kami mengerti bahwa tubuh jamaah kelelahan selepas menunaikan ibadah umroh, terutama pada bagian kaki, maka kami memberikan layanan tambahan yaitu pijat relaksasi untuk jamaah laki-laki maupun jamaah perempuan, semoga setelah di pijat jamaah semakin semangat untuk beribadah.

Biaya Umroh Plus Turki 2024 Azzamku

💰 Harga Paket Umroh Plus (14 Hari)

  • Quad (Sekamar empat orang/max 5): Rp. 36.000.000
  • Triple (Sekamar tiga orang): Rp. 38.000.000
  • Double (Sekamar dua orang): Rp. 40.000.000

Biaya Umroh Azzamku 2024

💰 Harga Paket Umroh 2024 11 Hari

  • Quad (Sekamar empat orang/max 5): Rp 30.500.000
  • Triple (Sekamar tiga orang): Rp 32.500.000
  • Double (Sekamar dua orang): Rp 34.500.000

💰 Harga Paket Umroh 2024 12 Hari

  • Quad (Sekamar empat orang/max 5): Rp 31.500.000
  • Triple (Sekamar tiga orang): Rp 33.500.000
  • Double (Sekamar dua orang): Rp 35.500.000

Pendaftaran dan pelunasan selambatnya 40 hari sebelum berangkat, Segera daftar, Seat terbatas.

Note:

  • Itinerary (rencana rute) dan tanggal keberangkan perjalanan dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan jadwal penerbangan dan hal teknis lainnya.

Artikel yang Direkomendasikan