Bagaimana Menemukan Anak Yang Hilang Di Masjidil Haram?

umroh riau 2023, paket umroh 2023 pekanbaru riau, biaya umroh 2023 pekanbaru riau, biaya umroh 2024 pekanbaru riau, travel umroh terbaik pekanbaru riau

Sahabat umroh riau, Pekanbaru dan sekitarnya, Saat ini Pengurus masjidil haram telah menyediakan perangkat digital yang dapat mencetak gelang pengenal untuk anak-anak saat berziarah ke Masjidil Haram di Makkah diluncurkan pada Kamis (6/4) lalu.

Pimpinan Umum untuk Urusan Al-Haramain, Syaikh Abdulrahman As-Sudais, meluncurkan perangkat tersebut sebagai bagian dari program “Anak-anak Anda aman bersama kami.”

Gelang dicetak dengan nama anak dan nomor kontak orang tua mereka untuk memastikan anak yang terlepas dari jangkauan kedua orangtuanya dapat ditemukan dengan aman.

Perangkat tersebut terletak di titik distribusi di pintu utama masjid, termasuk pintu masuk Raja Abdulaziz dan Al-Salam.

Sumber: https://saudinesia.id/umrah-haji/tidak-perlu-kuatir-lagi-kehilangan-anak-di-tengah-padatnya-jamaah-di-masjidil-haram/

  • Anda mencari paket umroh di pekanbaru riau yang memenuhi semua kebutuhan anda?
  • Anda mencari informasi biaya paket umroh di pekanbaru riau yang sesuai dengan budget anda? silahkan klik gambar dibawah.

Artikel yang Direkomendasikan