Pembagian “Kelas” Kereta Cepat Haramain

kereta cepat haramain, umroh riau 2023, paket umroh 2023 pekanbaru riau, biaya umroh 2023 pekanbaru riau, biaya umroh 2024 pekanbaru riau, travel umroh terbaik pekanbaru riau

Terdapat tiga jenis kelas pada Kereta Cepat Haramain, yaitu kelas ekonomi, kelas bisnis, dan kelas eksekutif. Bagi “Sahabat Umroh Pekanbaru Riau dan Sekitarnya”, Anda dapat memilih kelas mana yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Kelas ekonomi menyediakan kursi yang lebih kecil dan lebih sedikit ruang kaki dengan AC dan pencahayaan yang cukup. Terdapat pilihan makanan dan minuman yang dapat dibeli di kereta, serta Wi-Fi gratis dan toilet yang dapat digunakan.

Sementara itu, kelas bisnis menyediakan kursi yang lebih besar dan lebih nyaman dengan ruang kaki yang lebih lega. AC dan pencahayaan pada kelas ini lebih baik dengan pilihan makanan dan minuman gratis. Terdapat pula Wi-Fi gratis, ruang shalat, dan pramugari yang memberikan layanan khusus kepada penumpang.

  • Anda mencari paket umroh di pekanbaru riau yang memenuhi semua kebutuhan anda?
  • Anda mencari informasi biaya paket umroh di pekanbaru riau yang sesuai dengan budget anda? silahkan klik gambar dibawah.

Artikel yang Direkomendasikan