Paket Umroh 2024 Pekanbaru Riau dan Sekitarnya

Seragam Umroh Terbaru Azzamku, mulai digunakan pada bulan februari 2023, siap pakai.
Testimoni Jamaah Azzamku Group Ramadhan 2023 (09-26 April 2023)
  • Anda sudah datang di tempat yang tepat, jangan ragu untuk menghubungi kami, staf kami yang ramah dengan senang hati melayani anda, HUBUNGI ATAU KLIK GAMBAR DIBAWAH.
  • Nama Perusahaan : PT. Azzam Mulia Haramain
  • Brand Perusahaan : Azzamku Umroh dan Hajj
  • Alamat : Jl. H. Imam Munandar No.5A, Tengkerang Timur, Kec. Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28289
  • Izin Resmi PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh) : 02200076316040001 status izin AKTIF

UMROH DENGAN PAKET KOMPLIT, HARGA SUDAH TERMASUK SEMUA FASILITAS, TIDAK ADA TAMBAHAN BIAYA APAPUN, IBADAH UMROH DENGAN TENANG DAN NYAMAN.

Jadwal Keberangkatan Umroh 2024:

  • 10 Januari 2024 (Malaysia Airlines, 12 Hari, Mulai Rp. 31 jt)
  • 24 Januari 2024 (Malaysia Airlines, 12 Hari, Mulai Rp. 31 jt)
  • 04 Februari 2024 (Malaysia Airlines, 11 Hari, Mulai Rp. 30,5 jt)
  • 21 Februari 2024 (Malaysia Airlines, 12 Hari, Mulai Rp. 31 jt)
  • 14 April (Syawal) 2024 (Malaysia Airlines, 11 Hari, Mulai Rp. 32 jt, Diskon 1 juta berlaku hingga 29 feb 2024)
  • 22 April 2024 Umroh+Turki (Cappadocia, Istanbul dan Bursa) 14 Hari, Mulai Rp. 36 jt)
  • 17 Juli, 21 Agustus, 25 September, 23 Oktober 2024 (Malaysia Airlines, tiba dihari yang sama, 12 Hari, Mulai Rp. 32 jt, diskon 1 jt untuk pendaftaran sebelum 29 feb 2024)
  • 08 September, 06 Oktober 2024 (Malaysia Airlines, tiba dihari yang sama, 11 Hari, Mulai Rp. 31 jt, diskon 1 jt untuk pendaftaran sebelum 29 feb 2024)
  • 22 Desember 2024 (Malaysia Airlines, 11 Hari, Mulai Rp. 35 jt, diskon 1 jt untuk pendaftaran sebelum 29 feb 2024)

Jadwal Keberangkatan Umroh Awal Ramadhan 2024:

  • 10 dan 17 Maret 2024 (Paket Umroh 11 hari, free VIP Lounge Bandara)
  • Paket Hemat Rp. 30 jt Quad (sekamar 4 org) Potongan 2 jt, Hotel mekkah Lamar Ajyad/setaraf (shuttle bus 24 jam) dan Hotel madinah Concord al khair/setaraf (jarak -+150 m)
  • Paket Bronze Rp. 35 jt Quad (sekamar 4 org) Potongan 2 jt Hotel mekkah Ramada al faizin/setaraf (jarak -+ 650 m) dan Hotel madinah Concord al khair/setaraf (jarak -+150 m)
  • Paket Silver Rp. 46 jt Quad/Quint (sekamar 4-5 org) Potongan 2 jt Hotel mekkah Sofwah Tower 1/setaraf (Plataran Masjidil Haram) dan Hotel madinah Concord al khair/setaraf (jarak -+150 m)

Jadwal Keberangkatan Umroh Akhir Ramadhan 2024:

  • 27 Maret 2024 (Paket Umroh Reguler 19 hari, I’tikaf di Mekkah, diskon Rp 2 jt untuk pendaftaran sebelum 10 Februari 2024)
  • Paket Hemat Rp. 36 jt Hexa (sekamar isi 6) Potongan 2 jt Hotel mekkah Lamar Ajyad/setaraf (shuttle bus 24 jam) dan Hotel madinah Concord al khair/setaraf (jarak -+150 m)
  • Paket Bronze Rp. 46 jt Quad (sekamar 4 org) Potongan 2 jt Hotel mekkah Ramada al faizin/setaraf (jarak -+ 650 m) dan Hotel madinah Concord al khair/setaraf (jarak -+150 m)
  • Paket Silver Rp. 90 jt Quad (sekamar 4 org) Potongan 2 jt Hotel mekkah Dorar Al Eiman/setaraf (Plataran masjidil haram) dan Hotel madinah Concord al khair/setaraf (jarak -+150 m)

Catatan: Khusus program akhir ramadhan pada paket Hemat dan Bronze, kami tidak menyediakan Makan di mekkah (selama 10 hari terakhir bulan ramadhan) karena tidak memungkinkannya proses distribusi makanan kedalam Masjidil haram dan susahnya jamaah meninggalkan masjidil haram setelah sholat ashar karena kepadatan yang luar biasa pada 10 hari terakhir ramadhan.

Untuk diketahui bahwa pemerintah Mekkah melarang catering maupun restoran hotel menyediakan makanan sebelum waktu sholat ashar (agar makanan tetap fresh hingga waktu berbuka puasa), sedangkan jamaah harus ke Masjidil haram minimal 2 jam sebelum waktu sholat ashar agar kebagian tempat di Masjidil haram, sehingga jamaah tidak dapat membawa perbekalan dari hotel.

Mayoritas jamaah memilih tetap di masjidil haram dari sholat ashar hingga selesai sholat tarawih atau sholat subuh, bahkan sebagian jamaah memilih i’tikaf di masjidil haram pada 10 hari terakhir, sehingga untuk kenyamanan ibadah, jamaah dapat memanfaatkan makanan gratis dari panitia masjidil haram (berbuka dan sahur) atau membeli makanan di restoran terdekat dari masjid.

Layanan Makan full board di hotel kami sediakan saat di madinah (bulan ramadhan) dan di mekkah pada bulan syawal.

Untuk melihat rincian harga paket umroh, ada dihalaman bawah.

Free ziarah kota thaif untuk semua paket umroh azzamku

Kami akan mengulas seluruh fasilitas, Biaya dan rute perjalanan dalam tulisan ini, mohon dibaca hingga selesai:

Terbang Bersama Malaysia Airlines yang Merupakan Salah Satu Maskapai Terbaik di Dunia, Paket Reguler Kami Menggunakan Seat Ekonomi Class, Untuk Memesan Seat Bussines Class (seperti video diatas) Silahkan Hubungi Kami.

Manasik Umroh di Hotel Berbintang Pekanbaru

Sebelum keberangkatan umroh, jamaah akan diberikan bekal ilmu seputar umroh oleh ustadz pembimbing ibadah, disini ustadz akan menjelasakan secara rinci dan jamaah dapat bertanya apapun seputar ibadah umroh, selama kegiatan manasik umroh, kami akan menyuguhkan anda hidangan makanan ringan dan makanan berat yang lezat untuk memanjakan para tamu allah.

Free VIP Lounge Bandara Sultan Syarif Qosim Pekanbaru

Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah, kami menempatkan jamaah pada ruang tunggu VIP di bandara sultan syarif kasim pekanbaru pada saat akan berangkat, disini jamaah dapat menikmati fasilitas VIP lounge seperti makanan dan minuman gratis, mushola, ruang tunggu yang nyaman dan banyak lagi!

Fasilitas Ruang Tunggu Jamaah Azzamku

Transit di MALAYSIA

Menginap di AnCasa Hotel Kuala Lumpur by Ancasa Hotels & Resorts Bintang 4/Setaraf

Hanya beberapa langkah dari China Town dan Independence Square, Ancasa Hotel Kuala Lumpur by Ancasa Hotels & Resorts menawarkan kamar klasik dan akses ke fasilitas kebugaran. Hotel ini memiliki restoran prasmanan dan lounge.

Didekorasi dengan warna-warna netral yang menyenangkan, kamar-kamar yang nyaman dilengkapi dengan lemari es dan TV satelit. Semuanya dilengkapi dengan kamar mandi dalam dengan fasilitas shower.

Free City Tour Malaysia

Jamaah akan dibawa ke tempat-tempat bersejarah dan icon negara malaysia, khususnya di wilayah Kuala lumpur dan sekitarnya seperti menara kembar, dataran merdeka, komplek pemerintahan putra jaya, istana negara, tempat perbelanjaan, dll (waktu citytour disesuaikan dgn jadwal penerbangan)

MADINAH
Hotel Concorde Dar Al Khair/setaraf (Paket Umroh Bronze, Silver)

Menginap di pusat Madinah 

Hotel Concorde Dar Al Khair hanya 5 menit dari Masjid Nabi. Hotel ini menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis di seluruh propertinya dan Terdapat restoran di akomodasi. Tempat parkir pribadi tersedia gratis di akomodasi.

Semua kamar dilengkapi TV layar datar dan tempat tidur yang nyaman, Tersedia kamar mandi pribadi didalam kamar, Tersedia juga perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut, tersedia resepsionis 24 jam di akomodasi.

Hotel Concord Dar Al Khair Madinah

City Tour Kota Madinah

Dalam rangka agenda city tour Madinah ini, jamaah akan diajak untuk mengunjungi tempat-tempat yang bersejarah di seputaran Kota Madinah Al Munawarah seperti :

  1. Raudah Di Dalam Masjid Nabawi
  2. Makam Nabi Muhammad Salallahu alaihi wasallam
  3. Makam Baqi’
  4. Masjid Quba
  5. Jabal Uhud
  6. Perkebunan Kurma
  7. dll..

Untuk kenyamanan jamaah, kami memberikan fasilitas bus yang nyaman serta ber-Ac, Snack lokal yang lezat, minuman jus lokal dan air mineral dengan selalu di dampingi oleh Mutowif atau Guide.

MAKKAH
Hotel Ramada/Setaraf (Paket Bronze)

Ramada Dar Al Fayzeen Makkah berbintang 4 berjarak sekitar 600 m dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 10 menit ke masjidil haram.

Kamar-kamar ber-AC dilengkapi dengan televisi, ruang makan dan pengatur suhu. Ramada By Wyndham Dar Al Fayzeen Makkah Hotel memiliki 646 kamar di 15 lantai.

MAKKAH
Hotel Lamar Ajyad 2/Setaraf (Paket Hemat)

Lamar Ajyad Hotel 2 terletak di Makkah berjark 2.1 km dari Abraj Al Bait, hotel menyediakan transportasi shuttle bus 24 jam, WiFi percuma, lobi dan restoran.

Semua unit dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran satelit, cerek, tab mandi, peralatan mandian percuma dan lemari pakaian.

Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi peribadi yang dilengkapi dengan alat pengering rambut, beberapa kamar di hotel juga mempunyai ruang tempat duduk.

MAKKAH
Hotel Dorrar Aleiman/Sofwah tower 1(Plataran)/Setaraf (Paket Umroh Silver)

Terletak di sebelah Masjidil Haram, kurang dari 3 menit berjalan kaki, Dorrar Aleiman Royal menawarkan kamar dan suite dengan AC sentral dan TV LCD satelit. Fasilitas yang ditawarkan meliputi resepsionis 24 jam dan layanan rental mobil.

Kamar royal memiliki minibar, fasilitas membuat teh/kopi dengan teko listrik, dan kamar mandi pribadi dengan amenitas kamar mandi. Beberapa kamar menawarkan pemandangan kota dan ruang tamu terpisah untuk suite. Layanan kamar juga tersedia 24 jam.

Dorrar Aleiman Royal memiliki 5 restoran di tempat yang menyajikan masakan Internasional, Timur Tengah, dan Asia. Kafe lobi menyajikan berbagai minuman panas dan dingin serta makanan ringan.

Dorrar Aleiman Royal terletak di jalan Ajyad, di depan Gerbang Raja Abdulaziz, dan berjarak 85 km dari Bandara Internasional Raja Abdulaziz dan Pelabuhan Jeddah.

Hotel Dorrar Aleiman Royal Mekkah

City Tour Kota Makkah dan Thaif

Dalam rangka agenda city tour Mekah ini, jamaah akan diajak untuk mengunjungi tempat-tempat yang bersejarah di seputaran Kota Mekah Al Mukaromah dan Kota Thaif seperti :

  1. Jabal Tsur
  2. Jabal Rahmah
  3. Arofah
  4. Mina
  5. Museum wahyu
  6. Kota Thaif
  7. Albalad (jeddah)

Untuk kenyamanan jamaah, kami memberikan fasilitas bus yang nyaman serta ber-Ac, Snack lokal yang lezat minuman jus lokal dan air mineral dengan selalu di dampingi oleh Mutowif atau Guide.

free Pijat Relaksasi Setelah Umroh

Kami mengerti bahwa tubuh jamaah kelelahan selepas menunaikan ibadah umroh, terutama pada bagian kaki, maka kami memberikan layanan tambahan yaitu pijat relaksasi untuk jamaah laki-laki maupun jamaah perempuan, semoga setelah di pijat jamaah semakin semangat untuk beribadah.

Biaya Umroh Azzamku 2024

💰 Harga Paket Umroh Bronze 2024 11 Hari (Diskon 1 juta untuk pendaftaran sebelum 29 februari 2024)

  • Quad (Sekamar empat orang/max 5): Rp 31.000.000
  • Triple (Sekamar tiga orang): Rp 33.000.000
  • Double (Sekamar dua orang): Rp 35.000.000

💰 Harga Paket Umroh Bronze 2024 12 Hari (Diskon 1 juta untuk pendaftaran sebelum 29 februari 2024)

  • Quad (Sekamar empat orang/max 5): Rp 32.000.000
  • Triple (Sekamar tiga orang): Rp 34.000.000
  • Double (Sekamar dua orang): Rp 36.000.000

Biaya Umroh Awal Ramadhan 2024 Azzamku

💰 Harga Paket HEMAT Umroh Awal Ramadhan 2024 11 Hari (Potongan 2 juta)

  • Quad (Sekamar empat orang/max 5): Rp 30.000.000
  • Triple (Sekamar tiga orang): Rp 32.000.000
  • Double (Sekamar dua orang): Rp 34.000.000

💰 Harga Paket Bronze Umroh Awal Ramadhan 2024 11 Hari (Potongan 2 juta)

  • Quad (Sekamar empat orang/max 5): Rp 35.000.000
  • Triple (Sekamar tiga orang): Rp 37.000.000
  • Double (Sekamar dua orang): Rp 39.000.000

💰 Harga Paket Silver Umroh Awal Ramadhan 2024 11 Hari (Potongan 2 juta)

  • Quad (Sekamar empat orang/max 5): Rp 46.000.000
  • Triple (Sekamar tiga orang): Rp 48.000.000
  • Double (Sekamar dua orang): Rp 54.000.000

Biaya Umroh Akhir Ramadhan 2024 Azzamku

💰 Harga Paket HEMAT Umroh Akhir Ramadhan 2024 19 Hari (Potongan 2 juta)

  • Hexa (Sekamar enam orang): Rp 36.000.000
  • Quad (Sekamar empat orang/max 5): Rp 41.000.000
  • Triple (Sekamar tiga orang): Rp 45.000.000
  • Double (Sekamar dua orang): Rp 51.000.000

💰 Harga Paket Bronze Umroh Akhir Ramadhan 2024 19 Hari (Potongan 2 juta)

  • Quad (Sekamar empat orang/max 5): Rp 46.000.000
  • Triple (Sekamar tiga orang): Rp 52.000.000
  • Double (Sekamar dua orang): Rp 62.000.000

💰 Harga Paket Silver Umroh Akhir Ramadhan 2024 19 Hari (Potongan 2 juta)

  • Quad (Sekamar empat orang/max 5): Rp 90.000.000
  • Triple (Sekamar tiga orang): Rp 100.000.000
  • Double (Sekamar dua orang): Rp 120.000.000

Pendaftaran cukup 5 Juta dan pelunasan selambatnya 40 hari sebelum berangkat, Segera daftar, Seat terbatas.

Note:

  • Itinerary (rencana rute) dan tanggal keberangkan perjalanan dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan jadwal penerbangan dan hal teknis lainnya.

Artikel yang Direkomendasikan