Umroh Terbaik diBulan September 2022, Jarak Hotel Dekat Masjidil Haram, Harga Sudah Fix Tanpa Tambahan Biaya Apapun

Nama Perusahaan : PT. Azzam Mulia Haramain
Brand Perusahaan : Azzamku Umroh dan Hajj
Bentuk Perusahaan : PT. (Perseroan Terbatas)

Izin Resmi PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh) : 02200076316040001 status izin AKTIF

UMROH DIAWAL TAHUN HIJRIAH 1444, 11 HARI, HOTEL BINTANG 5, PAKET KOMPLIT, HARGA SUDAH TERMASUK SEMUA FASILITAS, TIDAK ADA TAMBAHAN BIAYA APAPUN, IBADAH UMROH DENGAN TENANG DAN NYAMAN.

INSYA ALLAH PENYELENGGARAAN UMROH SESUAI AL QURAN DAN SUNNAH RASULULLAH Shallallahu ’alaihi Wasallam, DIDAMPINGI PEMBIMBING IBADAH YANG BERKOMPETEN LULUSAN TIMUR TENGAH DAN DALAM NEGERI, ANDA DAPAT BERKONSULTASI TENTANG PERKARA AGAMA KAPAN SAJA SELAMA UMROH, KAMI BERUPAYA MAKSIMAL AGAR IBADAH UMROH ANDA BERKUALITAS DAN BERKAH.

Waktu Keberangkatan, Insya Allah 18 September 2022

Bersama Al Ustadz Rico Febriadi, Lc

Tanpa Karantina Saudi & Indonesia 2022

Kami akan mengulas seluruh fasilitas dan rute perjalanan dalam tulisan ini, mohon dibaca secara seksama:

Manasik Umroh di Hotel Berbintang Pekanbaru

Sebelum keberangkatan umroh, jamaah akan diberikan bekal ilmu seputar umroh oleh ustadz pembimbing ibadah, disini ustadz akan menjelasakan secara rinci dan jamaah dapat bertanya apapun seputar ibadah umroh, selama kegiatan manasik umroh, kami akan menyuguhkan anda hidangan makanan ringan dan makanan berat yang lezat untuk memanjakan para tamu allah.

Free VIP Lounge Bandara Sultan Syarif Qosim Pekanbaru

Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah, kami menempatkan jamaah pada ruang tunggu VIP di bandara sultan syarif kasim pekanbaru pada saat akan berangkat, disini jamaah dapat menikmati fasilitas VIP lounge seperti makanan dan minuman gratis, mushola, ruang tunggu yang nyaman dan banyak lagi!

Transit di MALAYSIA (1 malam pergi dan 1 malam pulang/fleksibel)
Menginap di Sri Langit Hotel/Setaraf

Demi memberikan kesan mendalam pada perjalan umroh anda kami memilih akomodasi Sri Langit Hotel KLIA, KLIA 2 & F1, hotel ini sangat unik, jamaah akan berasa seperti berada didalam kabin pesawat selama berada di hotel ini, hotel ini merupakan hotel berTema aviasi pertama di Malaysia, berjarak tepatnya 10 km dari Sirkuit Internasional Sepang, 65 km dari Batu Caves, serta 55 km dari Genting Outdoor Theme Park.

Hotel bertema penerbangan ini memiliki sebuah kafe 24 jam dan toko 24 jam. Bandara Internasional Kuala Lumpur dan KLIA2 hanya berjarak 15 menit berkendara.

Setiap kamarnya yang kedap suara menawarkan AC, TV layar datar, peralatan menyetrika berdasarkan permintaan, serta kamar mandi pribadi dengan shower air panas/dingin dan perlengkapan mandi gratis.

Fasilitas lainnya adalah layanan penitipan bagasi, resepsionis 24 jam, ruang pertemuan bisnis, ruang konferensi, fasilitas kebugaran, wisata kota, penyewaan sepeda gratis, sarapan direstoran gratis.

Free City Tour Kuala Lumpur

Layanan ini kondisional, jika waktu memungkinkan dan jamaah secara umum dalam kondisi bugar.

MAKKAH (4 malam)
Al Safwah Royale Orchid Hotel Bintang 5/Setaraf (Paket Umroh GOLD)

Al Safwah Royale Orchid Hotel merupakan hotel bintang 5 yang berada disamping plataran masjidil haram, menghadap langsung pada”King Abdulaziz Gate”masjidil garam, Al Safwah Royale Orchid menawarkan akomodasi yang modern di gedung yang tinggi, terletak di Al Haram Al Makky Yard. Hotel ini memiliki akses Wi-Fi gratis.

Dilengkapi dengan perabotan kontemporer, kamar-kamar di Al Safwah Royale Orchid Hotel dilengkapi dengan TV satelit layar datar. Semua kamarnya ber-AC dan mencakup kamar mandi dengan perlengkapan mandi pilihan.

Anda akan menikmati menu tradisional khas Saudi dan hidangan klasik internasional di restoran hotel. Anda juga dapat memesan makanan dan minuman melalui layanan kamar.

ATM dan Money Changer: Perlu uang? Ada ATM dan money changer di akomodasi ini.

MAKKAH (4 malam)
Hotel Lee Meredien Tower Bintang Iima/Setaraf (Paket Umroh BRONZE)

Untuk akomodasi jamaah selama di mekkah kami memilih Le MΓ©ridien Towers Makkah, Hotel bintang 5 ini dapat dicapai sekitar 4 menit berjalan kaki dari Masjidil Haram menuju terminal di Tower Zam-Zam (Bangunan megah yang terkenal tepat didepan masjidil haram), disana Bus-Bus hotel yang mewah telah menunggu, yang merupakan layanan antar-jemput 24 jam dari hotel untuk memanjakan para tamu allah.

Hotel bintang 5 ini menampilkan desain elegan dan menyediakan dapur kecil di dalam kamar, hotel juga menawarkan kamar-kamar ber-AC yang didekorasi dengan warna-warna bernuansa alami dan hangat. Semua unit memiliki ruang tamu, TV satelit layar datar, dan kamar mandi modern dengan perlengkapan mandi istimewa.

Restoran di Meridien Towers menyajikan masakan lokal yang mewah dan sangat beragam yang diolah dari bahan-bahan musiman.

Fasilitas paling populer

  • Parkir gratis
  • Kamar keluarga 
  • Lift
  • WiFi gratis 
  • Restoran 
  • Kamar bebas rokok 
  • Layanan kamar
  • Money changer: Perlu tukar uang? Ada money changer di sini.

City Tour Kota Makkah

Dalam rangka agenda city tour Mekah ini, jamaah akan diajak untuk mengunjungi tempat-tempat yang bersejarah di seputaran Kota Mekah Al Mukaromah seperti :

  1. Jabal Tsur
  2. Jabal Rahmah
  3. Arofah
  4. Mina

Untuk kenyamanan jamaah, kami memberikan fasilitas bus yang nyaman serta ber-Ac, Snack lokal yang lezat minuman jus lokal dan air mineral dengan selalu di dampingi oleh Mutowif atau Guide.

MADINAH (4 malam)
Hotel Concorde Dar Al Khair/Setaraf (Paket Umroh GOLD)

Menginap di pusat Madinah 

Di kota madinah kami memilih akomodasi Hotel Concorde Dar Al Khair, hotel ini sangat dekat dengan mesjid nabawi, jika anda keluar dari gerbang hotel, anda cukup menoleh kesebelah kanan maka anda akan melihat langsung mesjid nabawi didepan mata anda, jarak tempuh dari hotel menuju mesjid nabawi kurang dari 2 menit dengan berjalan kaki.

Concorde Dar Al Khair menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis di seluruh propertinya, dan terletak di Tengah kota Al Madinah, Terdapat restoran dan Tempat parkir pribadi tersedia gratis di hotel ini.

Semua kamar dilengkapi TV layar datar dan kasur empuk. Tersedia kamar mandi pribadi. Tersedia juga perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Resepsionis melayani selama 24 jam di meja depan.

Pemakaman Al Baqi’ berjarak 1 km dari hotel ini. Bandara terdekat adalah Bandara Prince Mohammed, 13 km dari hotel.

Ini adalah kawasan favorit jamaah umroh di Madinah.

Fasilitas paling populer

  • Parkir 
  • Kamar keluarga 
  • WiFi gratis 
  • Kamar bebas rokok 
  • Fasilitas tamu difabel 
  • Layanan kamar
  • Lift

MADINAH (4 Malam)
Hotel Jiwar Saqefa/Setaraf (Paket Umroh BRONZE)

Menginap di pusat Madinah 

Terletak di Madinah, Jewar Al Saqefah Hotel dapat diakses dalam 2 menit berjalan kaki dari Masjid Nabawi, menawarkan akomodasi modern dan hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh area.

Semua kamar memiliki lantai berkarpet. Masing-masing kamar dilengkapi TV layar datar, kebel listrik dan minibar. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.

Jewar Al Saqefah Hotel berjarak 2,9 km dari Mall Al Noor, sementara Bandara Al Madinah dapat dicapai dalam 25 menit berkendara.

Fasilitas paling populer

  • Kamar keluarga 
  • Lift
  • WiFi gratis 
  • Restoran 
  • Kamar bebas rokok 
  • Fasilitas tamu difabel 
  • Layanan kamar

ATM: Perlu uang? Ada ATM di akomodasi ini.

City Tour Kota Madinah

Dalam rangka agenda city tour Madinah ini, jamaah akan diajak untuk mengunjungi tempat-tempat yang bersejarah di seputaran Kota Madinah Al Munawarah seperti :

  1. Raudah Di Dalam Masjid Nabawi
  2. Makam Nabi Muhammad Salallahu alaihi wasallam
  3. Makam Baqi’
  4. Masjid Quba
  5. Jabal Uhud
  6. Perkebunan Kurma
  7. dll..

Untuk kenyamanan jamaah, kami memberikan fasilitas bus yang nyaman serta ber-Ac, Snack lokal yang lezat, minuman jus lokal dan air mineral dengan selalu di dampingi oleh Mutowif atau Guide.

πŸ’° Harga per orang Paket BRONZE (Hotel Makkah Le Meredien Tower, Madinah Jiwar Al Saqefah/Setaraf)
Quad (Sekamar ber-4): Rp. 28.500,000
Triple (Sekamar ber-3): Rp. 30.500.000
Double (Sekamar ber-2): Rp. 32.500.000

πŸ’° Harga per orang Paket SILVER (Hotel makkah Ajyad Makareem, Madinah Jiwar Al Saqefah/Setaraf)
Quad (Sekamar ber-4): Rp. 31.000,000
Triple (Sekamar ber-3): Rp. 33.000.000
Double (Sekamar ber-2): Rp. 35.000.000

πŸ’° Harga per orang Paket GOLD (Hotel makkah Sofwah Royal Orchid, Madinah Concorde Dar Al Khair/Setaraf)
Quad (Sekamar ber-4): Rp. 32.500,000
Triple (Sekamar ber-3): Rp. 34.500.000
Double (Sekamar ber-2): Rp. 36.500.000

Biaya termasuk:
βœ… Tiket Internasional PKU-KL PP*
βœ… Tiket Internasional KL-JED + MED-KL PP by Malaysia Airlines/ Saudi Airlines/ Oman air
βœ… Airport Handling
βœ… Ansuransi Covid
βœ… Perlengkapan Umroh + Air zam-zam 5 liter (jika diizinkan)
βœ… Guide & Pembimbing
βœ… Visa Umroh
βœ… Hotel & Restoran (makan 3x sehari)
βœ… Bus Full AC

* Skema keberangkatan: Skema utama Pekanbaru-Kuala lumpur menggunakan pesawat terbang, namun jika rute penerbangan pekanbaru-kuala lumpur belum dibuka, maka Skema ke-dua keberangkatan pekanbaru-kuala lumpur menggunakan kapal verry melalui pelabuhan internasional Dumai-Malaka (insya allah city tour malaysia) dengan tetap memberikan pelayanan maksimal kepada jamaah.

Biaya tidak termasuk:

❌ Tour diluar program
❌ Paspor
❌ Vaksin Meningitis
❌ Biaya Pribadi, Tips, Loundry

⚠️ Persyaratan Umrah:

  • Masa aktif paspor minimal 7 bulan sebelum berangkat
  • Nama pada paspor minimal 2 suku kata
  • Telah memiliki 3 Dosis Vaksin covid 19 (boster)
  • Telah vaksin miningitis
  • Pas foto 4×6 4 lembar Background putih, 80% tampak muka, Tidak boleh memakai kaca mata, topi, serta wanita harus berjilbab
  • Foto Copy KTP dan KK
  • Deposit minimum Rp. 5.000.000

Pendaftaran dan pelunasan selambatnya 1 bulan sebelum berangkat, Segera daftar, Seat terbatas.

Note:

  • Itinerary (rencana rute) dan tanggal keberangkan perjalanan dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan jadwal penerbangan dan hal teknis lainnya.

Artikel yang Direkomendasikan