Paket Umroh Akhir Ramadhan 2023 Pekanbaru Riau dan Biaya Umroh Akhir Ramadhan 2023 Pekanbaru riau

biaya umroh akhir ramadhan 2023 2024 pekanbaru riau,paket umroh akhir ramadhan 2023 2024 pekanbaru riau, travel umroh terbaik pekanbaru riau
Seragam Umroh Terbaru Azzamku, mulai digunakan pada bulan februari 2023
  • Anda ingin perjalanan ibadah umroh anda berkualitas?
  • Anda ingin umroh dengan didampingi ustadz lulusan timur tengah?
  • Anda ingin umroh sesuai al-quran dan sunnah rasulullah?
  • Anda ingin hotel yang dekat dan fasilitas umroh yang nyaman?
  • Anda ingin biaya umroh yang murah?
  • Anda ingin berangkat umroh dengan travel yang resmi dan terpercaya?
  • Anda sudah datang di tempat yang tepat, jangan ragu untuk menghubungi kami, staf kami yang ramah dengan senang hati melayani anda,Β HUBUNGI ATAU KLIK GAMBAR DIBAWAH.
  • Nama Perusahaan : PT. Azzam Mulia Haramain
    Brand Perusahaan : Azzamku Umroh dan Hajj
    Bentuk Perusahaan : PT. (Perseroan Terbatas)
  • Izin Resmi PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh) : 02200076316040001 status izin AKTIF
  • Alamat : Jl. H. Imam Munandar No.5A, Tengkerang Timur, Kec. Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28289

UMROH DENGAN PAKET KOMPLIT, HARGA SUDAH TERMASUK SEMUA FASILITAS, TIDAK ADA TAMBAHAN BIAYA APAPUN, IBADAH UMROH DENGAN TENANG DAN NYAMAN.

Rencana Keberangkatan:

09 April 2023, Insya Allah Bersama Al Ustadz Isnen Azhar, Lc, MH dan Al Ustadz Ahmad Syakir, Lc, MA (Paket 18 Hari)

Insya Allah 10 Ramadhan ter-akhir dan Sholat eid di Makkah, Ber-lebaran di Madinah

Tersedia paket umroh Awal dan Pertengahan ramadhan 2023 pekanbaru riau dan sekitarnya, info lengkap klik poster disamping

Kami akan mengulas seluruh fasilitas, Biaya dan rute perjalanan dalam tulisan ini, mohon dibaca hingga selesai:

Paket umroh akhir ramadan ini dibagi dua, yaitu paket PROMO dan IDEAL

Untuk sistem pendistribusian makanan paket PROMO
Berbuka puasa: ba’da dzuhur akan di siapkan nasi kotak dihotel utk di bawa ke mesjid, masukkan ke dalam tas utk dimakan pada saat berbuka

Makan sahur: Nasi kotak akan diantar kepada jamaah pada titik point tertentu yg telah disepakati, jamaah keluar dari mesjid utk mengambil makanan lalu masuk ke dalam mesjid lagi atau makan dipelataran mesjid.

*Note:

  1. Bagi jamaah yg tidak siap dgn kondisi diatas diharapkan mengambil paket IDEAL karena makan langsung full board dihotel.
  2. Utk sistem pendistribusian makanan akan diujicoba dan direvisi jika ada kendala tertentu.
  3. Jamaah diharapkan siap dgn kondisi-kondisi yg tdk terduga, misalnya tdk dapat makan dgn nasi yg telah disiapkan karena padat-nya jamaah di masjidil haram.
  4. Jamaah diharapkan mencari tempat i’tikaf yg tdk terlalu padat, misalnya bagian mesjid yg baru (bangunan perluasan masjidil haram) supaya tdk terlalu berdesakan.
  5. Bagi yg ingin full i’tikaf (tidak keluar dari mesjid) harap mencari atau menyiapkan makanan sendiri didalam mesjid, karena petugas tidak diperbolehkan mengantar makanan secara langsung kedalam mesjid.

Rute Penerbangan

Pergi: Pekanbaru-Malaysia-Jeddah

Pulang: Madinah-Malaysia-Pekanbaru

Malaysia Airlines Adalah Salah Satu Maskapai Terbaik diDunia

Manasik Umroh di Hotel Berbintang Pekanbaru

Sebelum keberangkatan umroh, jamaah akan diberikan bekal ilmu seputar umroh oleh ustadz pembimbing ibadah, disini ustadz akan menjelasakan secara rinci dan jamaah dapat bertanya apapun seputar ibadah umroh, selama kegiatan manasik umroh, kami akan menyuguhkan anda hidangan makanan ringan dan makanan berat yang lezat untuk memanjakan para tamu allah.

Free VIP Lounge Bandara Sultan Syarif Qosim Pekanbaru

Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah, kami menempatkan jamaah pada ruang tunggu VIP di bandara sultan syarif kasim pekanbaru pada saat akan berangkat, disini jamaah dapat menikmati fasilitas VIP lounge seperti makanan dan minuman gratis, mushola, ruang tunggu yang nyaman dan banyak lagi!

Transit di MALAYSIA (1 malam/fleksibel, tanpa mengurangi waktu di mekah dan madinah)

Menginap di AnCasa Hotel Kuala Lumpur by Ancasa Hotels & Resorts/Setaraf

Hanya beberapa langkah dari China Town dan Independence Square, Ancasa Hotel Kuala Lumpur by Ancasa Hotels & Resorts menawarkan kamar klasik dan akses ke fasilitas kebugaran. Hotel ini memiliki restoran prasmanan dan lounge.

Terletak di kawasan bersejarah, hotel ini mudah diakses dari Stasiun LRT Plaza Rakyat dan Urban Transformation Center (UTC), sebelumnya dikenal sebagai Terminal Bus Puduraya. Dibutuhkan waktu 1 jam berkendara dari Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Didekorasi dengan warna-warna netral yang menyenangkan, kamar-kamar yang nyaman dilengkapi dengan lemari es dan TV satelit. Semuanya dilengkapi dengan kamar mandi dalam dengan fasilitas shower.

Hidangan prasmanan yang lezat dengan hidangan lokal dan Barat ditawarkan di Saffron Brasserie. Bersantai dengan minuman setelah makan di Casa RnB.

Fasilitas paling populer

  • WiFi gratis
  • Parkir
  • Antar-jemput bandara
  • Kamar keluarga
  • Pusat kebugarannya baik sekali
  • Kamar bebas rokok

Free City Tour Kuala Lumpur

Layanan ini kondisional, jika waktu memungkinkan dan jamaah secara umum dalam kondisi bugar.

MAKKAH
Reyadah Al Hijra/Setaraf (Paket Umroh PROMO)

Reyadah Al Hijra merupakan hotel ekonomis yang berada di kawasan misfalah, hotel ini berjarak kurang lebih 650 meter dari masjidil haram atau dapat ditempuh sekitar 12 menit dengan berjalan kaki, hotel ini berada pada wilayah yang sangat ramai oleh jamaah umroh dan haji serta pedagang disepanjang jalan menuju masjidil haram.

MAKKAH
Dorar Al Eiman Royal/Setaraf (Paket Umroh IDEAL)

Terletak di sebelah Masjidil Haram, kurang dari 3 menit berjalan kaki, Royal Dar Al Eiman menawarkan kamar dan suite dengan AC sentral dan TV LCD satelit. Fasilitas yang ditawarkan meliputi resepsionis 24 jam dan layanan rental mobil.

Kamar royal memiliki minibar, fasilitas membuat teh/kopi dengan teko listrik, dan kamar mandi pribadi dengan amenitas kamar mandi. Beberapa kamar menawarkan pemandangan kota dan ruang tamu terpisah untuk suite. Layanan kamar juga tersedia 24 jam.

Anda dapat memanfaatkan fasilitas laundry dan layanan dry cleaning di Royal Dar Al Eiman. Hotel ini memiliki toko suvenir dan ATM.

Sarapan prasmanan disajikan setiap pagi. Royal Dar Al Eiman memiliki total 5 restoran di tempat yang menyajikan masakan Internasional, Timur Tengah, dan Asia. Kafe lobi menyajikan berbagai minuman panas dan dingin serta makanan ringan.

Royal Dar Al Eiman terletak di jalan Ajyad, di depan Gerbang Raja Abdulaziz, dan berjarak 85 km dari Bandara Internasional King Abdulaziz dan Pelabuhan Jeddah.

City Tour Kota Makkah

Dalam rangka agenda city tour Mekah ini, jamaah akan diajak untuk mengunjungi tempat-tempat yang bersejarah di seputaran Kota Mekah Al Mukaromah seperti :

  1. Jabal Tsur
  2. Jabal Rahmah
  3. Arofah
  4. Mina
  5. Museum wahyu

Untuk kenyamanan jamaah, kami memberikan fasilitas bus yang nyaman serta ber-Ac, Snack lokal yang lezat minuman jus lokal dan air mineral dengan selalu di dampingi oleh Mutowif atau Guide.

MADINAH
Kayan Almasi hotel/Setaraf (Paket Umroh PROMO)

Hotel Kayan Almasi berjarak kurang lebih 350 meter dari gerbang king abdul aziz mesjid nabawi yang dapat di tepuh sekitar 4 menit berjalan kaki.

Hotel Kayan Almasi menawarkan kamar-kamar dengan AC, TV layar datar, lantai kamar di lapisi karpet dan memiliki kamar mandi pribadi didalam setiap kamar hotel.

MADINAH
Al Aqeeq Madinah Hotel/Setaraf (Paket Umroh IDEAL)

Al Aqeeq Madinah Hotel terletak di Madinah, hanya berjarak sekitar 120 meter dari pintu umar bin khatab masjid nabawi atau sekitar 3 menit berjalan kaki. Anda dapat menikmati WiFi gratis di seluruh area hotel.

Kamar-kamarnya memiliki AC, TV satelit layar datar, dan minibar. Kamar mandi pribadinya dilengkapi shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Unit-unit suite memiliki ruang tamu. Layanan kamar tersedia 24 jam.

Di Al Aqeeq Madinah Hotel, Anda akan menemukan resepsionis 24 jam dan minimarket. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah 2 restoran, kedai kopi, dan berbagai toko (di hotel).

City Tour Kota Madinah

Dalam rangka agenda city tour Madinah ini, jamaah akan diajak untuk mengunjungi tempat-tempat yang bersejarah di seputaran Kota Madinah Al Munawarah seperti :

  1. Raudah Di Dalam Masjid Nabawi
  2. Makam Nabi Muhammad Salallahu alaihi wasallam
  3. Makam Baqi’
  4. Masjid Quba
  5. Jabal Uhud
  6. Perkebunan Kurma
  7. dll..

Untuk kenyamanan jamaah, kami memberikan fasilitas bus yang nyaman serta ber-Ac, Snack lokal yang lezat, minuman jus lokal dan air mineral dengan selalu di dampingi oleh Mutowif atau Guide.

Biaya Umroh Spesial i’tikaf ramadhan 2023 Pekanbaru Riau dan Sekitarnya (18 hari)

πŸ’° Harga Paket Umroh PROMO
Quad (Sekamar empat orang): Rp. 43.500.000
Triple (Sekamar tiga orang): Rp. 47.000.000
Double (Sekamar dua orang): Rp
. 54.500.000

πŸ’° Harga Paket Umroh IDEAL
Quad (Sekamar empat orang): Rp. 90.000.000
Triple (Sekamar tiga orang): Rp. 100.000.000
Double (Sekamar dua orang): Rp. 120.000.000

Biaya termasuk:
βœ… Tiket Internasional PKU-KL PP*
βœ… Tiket Internasional KL-JED + MED-KL PP by Malaysia Airlines
βœ… Airport Handling
βœ… Ansuransi Covid
βœ… Perlengkapan Umroh + Air zam-zam 5 liter (jika diizinkan)
βœ… Guide & Pembimbing
βœ… Visa Umroh dan PCR
βœ… Hotel & Restoran (makan 3x sehari)
βœ… Bus Full AC

Biaya tidak termasuk:

❌ Tour diluar program
❌ Paspor
❌ Vaksin Meningitis
❌ Biaya Pribadi, Tips, Loundry

⚠️ Persyaratan Umrah:

  • Masa aktif paspor minimal 7 bulan sebelum berangkat
  • Nama pada paspor minimal 2 suku kata
  • Telah memiliki 3 Dosis Vaksin covid 19 (boster)
  • Foto Copy KTP dan KK
  • Deposit minimum Rp. 5.000.000

Pendaftaran dan pelunasan selambatnya 40 hari sebelum berangkat, Segera daftar, Seat terbatas.

Note:

  • Itinerary (rencana rute) dan tanggal keberangkan perjalanan dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan jadwal penerbangan dan hal teknis lainnya.

Artikel yang Direkomendasikan